ARTIKEL LAINNYA :

Home » » SAWARNA BEACH

SAWARNA BEACH

Written By gadget dan electro on Wednesday 12 March 2014 | 21:56:00


Rasanya ada yang kurang bagi saya pribadi, sebagai warga asli Banten Selatan kalau tidak menuliskan keindahan daerahnya. 

Maka dari itu saya ingin berbagi tentang keindahan terutama keindahan pesisirnya. Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Sawarna? Pantai Sawarna merupakan pantai yang paling indah di Lebak Selatan. Keindahan Pantai Sawarna dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga pengunjung atau tourist dimanjakan dengan keindahan pantai tersebut.

Di pantai ini, pengunjung dapat menikmati homestay atau villa untuk menginap dan bersantai. Selain itu juga, terdapat sewa sepeda yang telah disediakan, pengunjung hanya menyiapkan budget untuk dapat menikmati keindahan Pantai Sawarna.

Pantai Sawarna juga memiliki pasir putih yang sangat memberikan estetika atau keindahan bagi para pengunjung. Gelombang ombak yang bersahabat sangat memanjakan pengunjung untuk dapat menikamati surfing atau berselancar. Romantisme Sawarna juga bisa dirasakan oleh para pasangan / kekasih atau remaja wanita-pria (Bagi yang Punya ; Kalau tidak punya alias jomblo bisa terobati dengan keindahan alamnya).

ARTIKEL LAINNYA :
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

komentar facebook